Kenapa Tidak Ada Sana Banyak Nasib Poker Wanita?

Menonton WSOP di ESPN setiap perian, acara itu membuat masalah besar bab beberapa gadis yang tercecer di jadwal tersebut. Gerangan satu alias dua gadis berhasil, belaka seorang kenya belum sempat berada dalam acara pertama, meja anak bungsu sejak Barbara Enright akan tahun 2005.

Mengapa?

Inilah pikiran aku:

1. Dini poker menjadi populer di TV, pementasan dimainkan atas laki-laki. Jadi pria memiliki keunggulan berisi pengalaman.

Namun… Wanita bisa mendapatkan aneka pengalaman bersama bermain judi online Poker (http://159.65.5.61) dan jadwal langsung keadaan ini, bersama beberapa selesai menerobos untuk memenangkan jumlah acara julung. Annie Duke, Jen Harmon dan Kathy Liebert ialah pemain pol dan barangkali menarik gadis lain ke dalam pementasan.

2. Kontes poker sama dengan permainan digit. Mungkin ada pembagian 90% / 10% antara akseptor laki-laki / perempuan.

Terdapat lebih banyak pria, sehingga masuk akal alkisah pria mau memenangkan lebih banyak acara. Hari ini, ketika saya menonton WSOP, para angkasawan menyebut hampir setiap aktor pro. Ana tidak tahu apa itu pro bersama. Saya kira seseorang yang mengatakan gubah banyak beraksi poker bersama tidak kenyam pekerjaan kekenyangan waktu.

3. Turnamen poker sering dimenangkan oleh anggota agresif. Laki-kaki mungkin kian agresif ala alami. Faktanya, pria lebih agresif daripada wanita agak-agak karena faktor biologi dengan lingkungan kita.

4. Turnamen khusus perempuan mungkin memegat pemain poker wanita balik. Permainan ini bukan ihwal keterampilan fisik – kami tidak membandingkan NBA dan WNBA. Atraksi ini bab orang, chip, pola deposito, kartu, dll. Untuk mempergiat permainan poker Anda, Anda perlu bermain melawan pemain yang lebih baik dari Anda, enggak hanya kontestan wanita yang sebaik atau lebih aus dari Engkau.

Pemain Gadis Harus Memenangkan Lebih Aneka Acara

Asam garam saya melanggar pemain poker wanita adalah bahwa khalayak wanita berlagak poker ABC. Mereka bersekolah untuk membawakan permainan damai agresif maupun ketat – keduanya betul-betul mudah kerjakan dimanfaatkan berisi jangka panjang dalam sealiran turnamen.

Namun, saya hanya menemukan maka ketika abdi bermain balela pemain poker wanita yang baik, jauh lebih rumit bagi saya untuk mengetahui. Mungkin ana berasumsi hingga wanita kurang menggertak, sana mudah ditebak dan maka dari itu, saya tidak terlalu mengamati permainan membuat. Dugaan ana, kebanyakan lelaki melakukan hal yang egaliter dalam ayat wanita.

Faktanya, saya hirau bahwa laki-kaki berusaha keras untuk atraktif wanita keluar dari pot dengan eskalasi gaji mereka. (Satu-satunya pembebasan adalah berbobot permainan doku – dekat mana para pria menyukai wanita yang suka menarik, dan seorang pria tidak akan memajukan kenaikan gaji ekstra alias dia hanya akan melisankan padanya hingga dia hendak mengalahkannya bikin menghemat uangnya. Saya mesti mengakui, Abdi telah berbuat ini betul-betul atau dobel… )

Ala keseluruhan, ana percaya hingga pemain poker turnamen ala berikutnya haruslah seorang kenya. Itu hanya mengapa abdi percaya belaka dengan kecil pelatihan aku bahkan ahli mengubah aktor poker gadis menjadi aktor hebat.

Barangkali acara TV poker ala berikutnya sama dengan acara dekat mana Engkau mendapatkan selusin pemain poker wanita nang bercita-cita adi-, dan menazamkan diajari ala bermain di level tertinggi. Mungkin Awak menguncinya dekat rumah selagi 30 keadaan, dan penonton dapat memintal mereka satu demi satu.

Saran

Andai Anda merupakan pemain poker wanita, pikirkan tentang pergelaran dari kacamata pemain yang menang. Pengurangan game Engkau lebih lanjut. Keluarlah dari bulatan nyaman Engkau. Anda beroleh keunggulan membangkang banyak laki-kaki yang mengabaikan keterampilan Engkau. Pria hendak mencoba memburu-buru Anda lakukan melipat. Pria juga hendak percaya pertambahan gaji pra-kegagalan dan abuan besar Anda. Gunakan apresiasi itu lakukan keuntungan Engkau.

Bagaimana anut anda?

Leave a Reply

Close Menu